Share

Klub Mobil Swift Rayakan Hari Ulang Tahun Ke-8

Santo Evren Sirait, Okezone · Selasa 04 Agustus 2015 14:49 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 04 15 1190293 klub-mobil-swift-rayakan-hari-ulang-tahun-ke-8-Rg5aRyHgaX.jpg Klub Mobil Swift Rayakan Hari Ulang Tahun Ke-8 (Dok: SCI)

JAKARTA - Swift Club Indonesia (SCI) merayakan hari ulang tahun ke-8 di kawasan Taman Budaya, Sentul, Bogor. Acara diawali dengan konvoi yang mengambil titik kumpul di kawasan Panahan, Senayan, Jakarta menuju Taman Budaya, Sentul, Bogor. Sekira 50 mobil Swift yang bergabung dalam convoi, menariknya peserta konvoi tidak hanya berasal dari wilayah Jabodetabek, tapi juga dari chapter Aceh, Batam dan Purwasuka (Purwakarta, Subang dan Karawang).

Tiba di lokasi, semua rombongan konvoi melakukan beragam aktivitas. Mulai dari makan siang bersama, hingga pemberian santunan kepada perwakilan panti asuhan. Sebagai acara puncak, dilakukan doa bersama dan tiup lilin serta potong kue sebagai wujud rasa syukur SCI yang sudah menginjak umur delapan tahun .

Makmur, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengungkapkan, “Kami mengucapkan selamat ulang tahun kepada SCI. Semoga di usia SCI yang ke-8 ini, SCI dapat semakin berkembang dan meluaskan jaringan klub di seluruh Indonesia. Harapan kami, tentunya SCI tidak hanya menggelar kegiatan-kegiatan, tetapi juga dapat memberikan ide-ide, masukan, serta rekomendasi kepada kami dari segi kinerja, performance, serta peningkatan kualitas brand Suzuki,” ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Okezone.

Sementara itu, Ketua Umum SCI, Fahmi Adha Firansyah mengatakan, rasa syukurnya atas penyelenggaraan acara ulang tahun SCI ini, “Kami bersyukur SCI hari ini dapat merayakan ulang tahun yang ke-8. Tentunya kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh member SCI yang selama ini telah menjadi bagian perjalanan SCI. Semoga di usianya yang semakin bertambah SCI dapat semakin bermanfaat bagi para member dan semakin jaya di dunia automotif Indonesia,” tutup Fahmi.

SCI didirikan pada 5 Juli 2007, saat ini SCI telah memiliki lebih dari 500 anggota yang terdiri dari para pengguna kendaraan Suzuki Swift di seluruh Indonesia. SCI berpusat di Jakarta dan memiliki 18 chapter di seluruh Indonesia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini