Share

Toyota Yaris Hybrid Active dan Sport Resmi Dipasarkan

Santo Evren Sirait, Okezone · Selasa 04 Agustus 2015 13:09 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 04 15 1190213 toyota-yaris-hybrid-active-dan-sport-resmi-dipasarkan-eE5dOM6eMz.jpg Toyota Yaris Hybrid (Worldcarfans)

LONDON - Toyota Inggris secara resmi memperkenalkan Yaris Hybrid. Tersedia dalam dua pilihan yakni Hybrid Active dan Sport. Sebagaimana dilansir dari Worldcarfans, Selasa, (4/8/2015), untuk Active dibanderol 14.995 poundsterling atau sekira Rp317 jutaan, sedangkan Hybrid Sport 16.695 poundsterling sekira Rp353 jutaan.

Yaris Hybrid Active telah dilengkapi berbagai fitur standar dengan tambahan alat navigasi, dual-zone climate control system, jok belakang yang bisa dilipat, dan kaca jendela depan yang bisa dinaik turunkan secara elektrik.

Sementara untuk varian termahal, Hybrid Sport mendapat pelek lebih besar berdimensi 16 inci, spoiler belakang, climate control, kaca jendela belakang elektrik, kamera pandang belakang, dan sistem infotainment Toyota Touch 2 dengan DAB radio dan bluetooth.

Kedua varian mendapat dukungan dari mesin bensin VVT-i berkapasitas 1,5 liter dan bekerjasama dengan motor listrik sehingga mampu menghasilkan tenaga sekuat 100 PS. Tenaga disalurkan ke roda melalui transmisi CVT yang memungkinkan hatchback itu melaju dari 0 sampai 100 kilometer per jam hanya dalam 11,8 detik.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini