Share

Kawasaki Indonesia Belum Berencana Jual Produk Motor Bajaj Lainnya

Pius Mali, Okezone · Selasa 04 Agustus 2015 12:26 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 04 15 1190205 kawasaki-indonesia-belum-berencana-jual-produk-motor-bajaj-lainnya-fIPdQb55cF.jpg Kawasaki belum berencana hadirkan motor Bajaj lainnya (Okezone)

JAKARTA - Meski penjualannya tak terlalu besar, namun Kawasaki Motor Indonesia (KMI) tetap menjual produk Kawasaki Bajaj Pulsar NS200. Pasalnya motor sport tersebut masih memiliki penggemar tersendiri.

"Motor ini ada penggemarnya. Sampai saat ini, kontribusi Pulsar NS200 relatif stabil di angka 5 persen dari total penjualan KMI setiap bulannya. Kami senang-senang saja mana yang lebih laku, Kawasaki-nya atau Bajaj-nya," ujar Michael Chandra Tanadhi, deputy head sales and promotion department PT KMI.

Lebih lanjut Michael menjelaskan, saat ini fokus KMI tetap menghadirkan produk kelas premium. Menurut dia, konsumen yang menginginkan sepeda motor dengan harga relatif tinggi tetap ada.

Sementara itu, saat ditanya kemungkinan menghadirkan produk merek Bajaj lainnya, Michael menjelaskan bahwa jajaran top level managment KMI saat ini hanya fokus menjual Pulsar NS200.

"Sampai sekarang, hanya ini Kawasaki Bajaj Pulsar NS200. Kami masih belajar dulu untuk menghadirkan motor ini sejak 2013. Jadi, sama sekali belum ada rencana untuk model lainnya," lanjut dia.

Sekadar informasi, Pulsar 200 NS diperkuat mesin 4-tak DTS-I dengan mengusung teknologi tiga busi. Mesin mampu memproduksi tenaga 23,17 bhp pada putaran mesin 9.500 rpm dan torsi puncak 18,3 nm pada 8.000 rpm.

Dengan mesin tersebut, Pulsar 200 NS mampu berakselerasi dari 0 hingga 60 kilometer per jam dalam waktu 3,61 detik serta mencapai kecepatan 100 km/jam dalam 9,83 detik. Kecepatan maksimumnya 136 km/jam.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini