Share

Iklan Mustang Shelby Gunakan Kata Kurang Baik

Mufrod, Okezone · Selasa 04 Agustus 2015 06:03 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 03 15 1189956 iklan-mustang-shelby-gunakan-kata-kurang-baik-uqNXRZJGIl.jpg Billboard Shelby GT350R (foto: Autoevolution)

DETROIT – Kreatifitas dalam dunia promosi sangatlah penting untuk menyampaikan pengetahuan produk yang akan dipromosikan, namun sebuah billboard yang menampilkan gambar Shelby GT350R dengan kata-kata yang kurang pas.

Mengutip Autoevolution, Selasa (4/8/2015), pada billboard tersebut terdapat kata “biarkan anak Anda membayar sekolahnya sendiri” dengan penggunaan kata tersebut tentu banyak menimbulkan pengertian. Namun untuk mendapatkan perhatian dalam beriklan tentu bukan bahasa promosi yang bisa menimbulkan pengertian yang kurang baik.

Melihat tampilan billboard tersebut bisa diartikan sebagai, mobil Shelby GT350R lebih penting dibanding masa depan anak. Bahkan iklan ini secara jelas menerangkan bahwa untuk mendapatkan mobil ini membutuhkan pengorbanan besar yakni masa depan anak.

Hingga kini masih belum ada informasi mengenai maksud billboard promosi Shelby GT350R tersebut.

Sebagai informasi untuk bisa memiliki muscle car bertenaga dahsyat ini, konsumen harus merogoh kocek sebesar USD61.370 atau sekira Rp827 juta.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini