Share

Kawasaki Juga Hadirkan D-Tracker Special Edition

Pius Mali, Okezone · Senin 03 Agustus 2015 19:29 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 03 15 1189843 kawasaki-juga-hadirkan-d-tracker-special-edition-pACx9eCKT5.jpg Peluncuran Kawasaki D-Tracker 150 (Pius/ Okezone)

JAKARTA - Selain menghadirkan D-Tracker versi standar, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) juga menawarkan special edition (SE). Motor ini memiliki perbedaan tampilan dengan versi standar.

"Kami juga hadirkan D-Tracker spesial edition (SE) untuk konsumen. Ada beberapa perbedaan, yakni fat bar yang lebih tinggi dari versi standar, dilengkapi handle cover, skid plate, frame cover, dan pelek berwarna hitam," ujar Bobby Bharata, supevisor sales and promotion KMI, saat peluncuran di Jakarta, Senin (3/8/2015).

Lebih lanjut Bobby menambahkan, untuk harga jualnya berbeda Rp1 juta. Jika D-Tracker standar dibanderol Rp28,9 juta, maka untuk SE diberi harga Rp29,9 juta. Selain itu, warna yang ditawarkan juga berbeda, hijau yang diistilahkan lime green dan kuning yang diistilahkan shinny yellow.

Saat ditanyakan mengenai konsumen yang membeli D-Tracker versi standar bisa menambahkan aksesori versi SE, Bobby menjawab hal tersebut bisa saja dilakukan namun dengan biaya yang lebih besar.

"Untuk komponen SE kita jual terpisah. Jadi kalau versi standar mau di-upgrade bisa saja. Hanya biayanya lebih besar, sekira Rp3 juta-Rp4 juta. Jadi, lebih baik beli langsung yang SE," pungkas dia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini