Share

Pengguna Yaris Adakan Jambore Nasional di Padang

Santo Evren Sirait, Okezone · Senin 03 Agustus 2015 17:12 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 03 15 1189748 pengguna-yaris-adakan-jambore-nasional-di-padang-tXuF4lg5Th.jpg Pengguna Mobil Yaris Adakan Jambore Nasional di Padang (Dok: TYCI)

PADANG - Pengguna mobil Toyota Yaris yang tergabung dalam Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) mengadakan Jambore Nasional (Jamnas) pada 19–26 Juli 2015 di Padang, Sumatera Barat. Kota Padang dipilih karena keindahan alamnya dan dapat menjadi pengalaman baru yang sangat menantang peserta.

Jamnas diikuti 70 mobil dan 120 peserta yang berasal dari berbagai daerah, yakni Jabodetabek, Bandung, Serang Banten, Baturaja, Medan, Pekanbaru, dan lain-lain.

“Jambore Yaris kali ini yang didukung PT Toyota Astra Motor bertujuan menguji ketangguhan hatchback Toyota Yaris selama perjalanan dari Jakarta menuju Sumatera, di mana banyak sekali rintangan, selain sebagai ajang silaturahmi antara member TYCI. Kebetulan event ini juga dilaksanakan beberapa hari setelah Idul Fitri,” ujar Djunaidy, ketua umum TYCI, dalam keterangan resminya.

Jamnas kali ini juga dimanfaatkan untuk menyosialisasikan penggunaan slogan khas TYCI yaitu safe, smart, and share the road (3S).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini