Share

Kawasaki Indonesia Luncurkan Super Moto D-Tracker Terbaru

Pius Mali, Okezone · Senin 03 Agustus 2015 14:58 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 03 15 1189690 kawasaki-indonesia-luncurkan-super-moto-d-tracker-terbaru-LBDyacDRBt.jpg Peluncuran Kawasaki D-Tracker 150 (Pius/ Okezone)

JAKARTA - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) resmi meluncurkan produk barunya, D-Tracker, untuk konsumen dan pencinta sepeda motor super moto di Indonesia.

"Hari ini kami luncurkan produk baru, Kawasaki D-Tracker. Kawasaki sangat percaya diri untuk menambah market dengan menghadirkan produk ini," ujar Yusuke Shimada, assistant GM marketing division PT KMI, saat peluncuran di Qi Lounge, Jakarta, Senin (3/8/2015).

Nama Kawasaki D-Tracker dipilih untuk mengingatkan kembali produk terdahulu, D-Tracker 150. Motor super moto itu hadir dengan beberapa perbedaan dari sisi desain dan fitur.

Kawasaki D-Tracker mengusung mesin 150 cc dengan tetap menggunakan pelek model jari-jari. Selain menghadirkan versi standar, KMI D-Tracker juga hadir dalam versi special edition untuk konsumen Indonesia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini