Share

Motor Scrambler dari Prancis Dibanderol Rp96,2 Juta

Pius Mali, Okezone · Senin 03 Agustus 2015 10:10 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 02 15 1189113 motor-scrambler-dari-prancis-dibanderol-rp96-2-juta-Ao16qvTbYa.jpg Sepeda motor bergaya Scrambler bernama Mas Von Dutch dibanderol Rp96,2 juta (Autoevolution)

PARIS - Gaya klasik scrambler tampak masih menjadi andalan para produsen sepeda motor. Setelah Triumph dan Ducati, kini produsen automotif asal Prancis, Mash Motors, juga mengaplikasikan gaya ini pada produk barunya Mash Von Dutch.

Dikutip dari Autoevolution, Senin (3/8/2015), Mas Von Dutch dibangun berdasarkan sepeda motor Mash Five Hundred. Motor bergaya klasik ini akan diproduksi di SIMA Workshop, Prancis, dalam jumlah terbatas, yakni 200 unit untuk konsumen di seluruh dunia.

Desain klasik terlihat jelas dengan penggunaan warna cokelat yang dikombinasikan dengan putih di tangki bensin, sepatbor depan dan belakang. Untuk kenyamanan penumpang, jok Mash Von Dutch menggunakan bahan kulit asli warna cokelat dengan jahitan sejajar.

Gaya scrambler pada Mash Von Dutch semakin kental dengan penggunaan pelek model jari-jari ukuran besar yang dilapisi ban pacul serta knalpot khas motor klasik. Selain itu, lampu utama, spion, sein, serta lampu belakang berbentuk bulat.

Sumber tenaga Mash Von Dutch berasal dari mesin berkapasitas 397 cc yang mampu menghasilkan tenaga 27 hp pada putaran mesin 7.000 rpm dan torsi maksimumnya mencapai 30 nm pada putaran mesin 5.500 rpm.

Untuk konsumen yang menginginkan motor scrambler Mash Von Dutch harus menebusnya dengan harga 6.490 euro atau sekira Rp96,2 juta dengan terlebih dahulu melakukan pemesanan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini