Share

Skuter Listrik Modern Berbentuk Bunga Tulip

Pius Mali, Okezone · Senin 03 Agustus 2015 09:14 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 01 15 1189091 skuter-listrik-modern-berbentuk-bunga-tulip-xn7UEKJQFx.jpg Desain skuter masa depan mirip bunga tulip hasil karya Ognyan Bozhilov (behance.net)

SOFIA - Berbeda dengan motor matik pada umumnya, seorang pria asal Bulgaria, Ognyan Bozhilov yang mendesain skuter konsep berbentuk bunga Tulip.

"Tulip adalah kendaraan utama untuk kota modern. Ini ultralight, nol emisi, yang memiliki bodi ramping yang bisa digunakan dalam rutinitas sehari-hari atau untuk perjalanan rekreasi singkat," ujar Ognyan Bozhilov seperti dikutip dari Autoevolution, Senin (3/8/2015).

Bayangkan pria yang bekerja sebagai ahli animasi ini, merancang desain bodi sepeda motor roda tiganya dengan konsep yang unik. mengambil filosofi bunga tulip. Bagian samping tubuh dan kaki pengendara akan terlindung saat berkendara.

Sumber tenaga skuter tulip menggunakan motor listrik dengan daya yang berasal dari baterai Li-ion. Skuter tulip diklaim memiliki daya jelajah maksimum 96 kilometer dengan kecepatan mencapai 80 kilomter per jam.

Skuter listrik modern hasil karya Ognyan Bozhilov dibuat dengan menggunakan rangka aluminium yang ringan namun tetap kuat. Sayangnya, tunggangan ciamik ini hanya memiliki satu jok untuk pengendaranya saja.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini