Share

Bentley Peras Ketangguhan SUV Bentayga

Mufrod, Okezone · Senin 03 Agustus 2015 06:59 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 01 15 1189077 bentley-peras-ketangguhan-suv-bentayga-6pfXLhmqxP.jpg Bentley Bentayga (foto: Autoevolution)

SPANYOL – Idealnya kendaraan jenis SUV memang harus tangguh di berbagai medan, seperti itulah produsen Bentley mempersiapkan Bentayga sebagai model terbarunya. Tidak seperti mobil lain yang melakukan uji coba di atas aspal, produsen asal Inggris justru menguji SUV terbarunya di berbagai medan jalan.

Mengutip Autoevolution, Senin (3/8/2015), Bentley Bentayga menjalani uji coba di beberapa negara, seperti di Spanyol dengan medan bukit berbatu, Colorado, Nevada, Dubai serta sikuit Nurburgring, Jerman.

Sebagai produsen mobil premium, tentu standarisasi kemewahan Bentayga tidak dilepas. Bahkan model ini akan menjadi salah satu SUV yang memiliki nilai kemewahan tinggi pada bagian interiornya.

Seperti diberitakan sebelumnya, nilai kemewahan dan ketangguhan sebuah SUV menjadi daya tarik kehadiran Betayga untuk menggaet konsumennya yang berkantong tebal.

Untuk sektor pacunya, SUV ini akan bergantung pada mesin 6.0 liter berkonfigurasi W12 TSI, dengan tenaga yang dihasilkan mencapai 599 hp dan torsi 900 nm, berpenggerak seluruh roda.

Bentley dikabarkan akan membanderol SUV terbarunya seharga 120.000 Euro atau sekira Rp1.7 miliar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini