Share

Berikut Teknologi Pajero Sport Terbaru

Mufrod, Okezone · Senin 03 Agustus 2015 06:30 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 01 15 1189076 berikut-teknologi-pajero-sport-terbaru-11JzgP47uF.jpg Mitsubishi Pajero Sport (foto: Autoevolution)

BANGKOK – Setelah diperkenalkan pertama kali di ajang Bangkok Big Sale Motor pada Sabtu (1/8/2015), Mitsubishi Pajero Sport mulai memperlihatkan wujud aslinya. Bahkan sebuah video memperlihatkan teknologi terbaru yang terdapat pada generasi terbarunya ini.

Berikut teknologi terbaru yang terdapat pada Pajero Sport, dalam video yang diunggah Cars Guide Thailand, Senin (3/8/2015).

Teknologi Ultrasonic misaccleration Mitigation System (UMS)

Merupakan teknologi keamanan yang membantu pengemudi dalam menjaga jarak dengan objek yang berada di depan mobil. Sensor ini akan memberi informasi kepada pengemudi dan mampu mengontrol sistem rem maupun gas ketika pengendara tidak merespon informasi yang diberikan.

Teknologi Blind Spot Warning (BSW)

Sistem teknologi ini bekerja untuk membantu pengendara ketika pandangan terhalang. Sebuah tanda yang terdapat pada dua spion akan memberikan informasi jika ada mobil yang akan mendahului saat pandangan pengendara terhalang.

Teknologi Multi Around Monitor

Pajero Sport dilengkapi dengan empat kamera yang terdapat di bagian depan belakang serta sisi kanan kiri dibawah spion. Keempat kamera ini akan memberikan visual melalui layar kabin, teknologi ini akan memudahkan pengendara parkir dari berbagai sudur pandang.

Teknologi Super Select

Sebagai generasai terbaru SUV canggih, teknologi inilah yang akan menjadi nilai lebih pada Pajero Sport dibanding model lain. Dengan teknologi super select ini, pengendara dapat memilih sistem penggerak roda dengan mudah sesuai kebutuhan dan medan yang dihadapi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini