Share

Mitsubishi Pamer Video Teknologi Pajero Sport

Mufrod, Okezone · Senin 03 Agustus 2015 06:05 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 01 15 1189074 mitsubishi-pamer-video-teknologi-pajero-sport-VCcQazbSZV.jpg Interior Mitsubishi Pajero Sport (foto: Autoevolution)

BANGKOK – Setelah ramai diberitakan mulai dari kemunculan sketsa, teaser hingga foto eksterior dan interior. Kini beredar tayangan video yang memperlihatkan Mitsubishi Pajero Sport secara utuh. Video dengan teks bahasa Thailand itu beredar setelah Misubishi me-launching Pajero Sport perdana di Bangkok Big Sale Motor, Thailand.

Dalam video yang diunggah Cars Guide, Senin (3/8/2015) tersebut terlihat tiga unit Pajero Sport yang melakukan uji jalan serta memperlihatkan berbagai macam ketangguhan teknologi terbaru yang dimiliki Pajero Sport. Seluruh teknologi terbaru pada Pajero Sport dikembangkan dengan teknologi terkini sehingga memudahkan dan membantu pengendara dalam berkendara dengan aman dan nyaman.

Pengujian yang dilakukan di lintasan khusus tersebut terlihat kemampuan Pajero Sport melesat dengan cepat. Berkat mesin MIVEC turbodiesel 2,4 liter bersama teknologi gearbox baru delapan percepatan yang dikembangkan kusus untuk Pajero Sport.

Meskipun besaran tenaga belum resmi dirilis pihak Mitsubishi, diperkirakan tenaga mesin mencapai 178 hp dengan besaran torsi hingga 380 nm. Rencananya, Pajero Sport akan ditawarkan dengan harga 1.138.000 – 1.450.000 Baht atau sekira Rp437 -557 juta.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini