Share

Nissan Indonesia Belum Berencana Hadirkan Juke-R 2.0 Cc

Mufrod, Okezone · Minggu 02 Agustus 2015 12:07 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 01 15 1189073 nissan-indonesia-belum-berencana-hadirkan-juke-r-2-0-cc-PIckZusvSy.jpg Nissan Juke-R 2.0 L (foto: Autoevolution)

JAKARTA – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) pernah memperkenalkan Juke GTR ke Tanah Air pada bulan April lalu, di hadapan para media, Juke GTR secara khusus melakukan pengetesan di sirkuit Sentul, Bogor Jawa Barat.

Namun, NMI menegaskan tidak akan memperkenalkan pengembangan terbaru Nissan Juke-R 2.0 liter yang telah diperkenalkan Nissan Motor Jepang ke Indonesia. “Kami belum ada rencana memperkenalkan model terbaru tersebut ke Indonesia,” jelas Stephanus Ardianto, presiden direktur NMI, saat dihubungi Okezone via telefon.

Seperti diketahui Nissan Juke-R merupakan generasi terbaru dari model Juke GTR yang diproduksi secara terbatas. Samahalnya dengan generasi terbaru, Nissan hanya akan memproduksi Juke-R 2.0 liter tak lebih dari 17 unit.

Menggendong mesin 2.0 liter, crossover ini hasilkan tenaga hingga 600 hp dan mampu berakselerasi 0 -100 kilometer dicapai dalam 3,7 detik, dan kecepatan maksimumnya mencapai 257 kilometer per jam.

Secara perdana Juke-R tampil di ajang Goodwood Festival of Speed yang berlangsung di Inggris. Beberapa model seperti Ferrari dan Lamborghini turut ambil bagian dalam acara tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini