Share

Ini Cara Ferrari Jakarta Layani Servis Mobil Konsumen di Daerah

Pius Mali, Okezone · Minggu 02 Agustus 2015 14:38 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 01 15 1189034 ini-cara-ferrari-jakarta-layani-servis-mobil-konsumen-di-daerah-5sljRejSpP.jpg Ilustrasi servis mobil sport Ferrari (expatads.com)

JAKARTA - PT Citra Langgeng Otomotif secara resmi membuka showroom baru di sekitar TB Simatupang, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Ruang pamer baru dilengkapi dengan bengkel resmi untuk melayani konsumen Indonesia.

"Kami memiliki tujuh working bay di bengkel. Satu hari bisa untuk menservis 10-12 mobil Ferrari. Bisa segala macam servis karena kami resmi. Jadi mulai servis berkala, perbaikan, dan diagnosa. Segala kerusakan yang dialami oleh mobil Ferrari kita bisa tangani karena teknisi, quipment, dan tools memang standar dari Ferrari," ujar Arie Christopher, CEO Ferrari Jakarta.

Lantas bagaimana jika ada konsumen Ferrari yang tinggal di luar Jakarta yang mau melakukan perawatan mobil sport Italia kesayangannya? Pasalnya, bengkel resmi Ferrari yang terletak di TB. Simatupang, Jakarta Selatan ini menjadi menjadi satu-satunya di Indonesia untuk melayani kebutuhan konsumen.

Pria yang kerap disapa Arie ini menjelaskan, umumnya Ferrari Jakarta akan mengirim teknisinya ke lokasi mobil Ferrari berada dengan berbekal beberapa peralatan. Sehingga perawatan atau perbaikan ringan bisa tetap dilakukan di tempat konsumen.

"Jika hanya perawatan atau kerusakan ringan masih bisa ditangani di lokasi konsumen, tim kami akan langsung tangani di sana. Tapi kalau kondisinya harus diservis di bengkel, maka mobil akan dibawa ke Jakarta," pungkas dia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini