Share

Tesla Lakukan Uji Jalan Model Crossover Terbaru

Mufrod, Okezone · Sabtu 01 Agustus 2015 15:07 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 31 15 1188746 tesla-lakukan-uji-jalan-model-crossover-terbaru-sAETex4aDh.jpg Tesla crossover (foto: Autoevolution)

NEW YORK – Produsen mobil listrik Tesla rupanya terus mengembangkan model mobil listriknya, bahkan baru-baru ini beredar foto yang memperlihatkan sebuah kendaraan jenis crossover yang sedang terparkir di stasiun pengisian tenaga listrik milik Tesla.

Diperkirakan mobil empat pintu tanpa buntut ini sedang melakukan uji jalan, bahkan dalam pengujiannya Tesla crossover tidak memakai kamuflase seperti yang dilakukan banyak model baru yang sedang lakukan uji jalan, demikian seperti dinukil Autoevolution, Sabtu (1/8/2015).

Dari sisi model, crossover terbaru Tesla menganut rancang bangun desain sporti, aksen krom diaplikasikan membentuk frame pada kaca bagian samping. Sedangkan yang cukup mencolok, kaca bagian depan terhubung dengan windshield panoramic.

Meskipun pihak Tesla belum secara resmi mengumumkan tentang crossover terbarunya, beberapa informasi menyebutkan diperkirakan model ini akan segera meluncur dalam waktu dekat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini