Share

Di GIIAS, Suzuki Pamer 31 Unit Mobil

Santo Evren Sirait, Okezone · Sabtu 01 Agustus 2015 06:06 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 31 15 1188709 di-giias-suzuki-pamer-31-unit-mobil-r0ZPSLPmYN.jpg Di GIIAS, Suzuki Pamer 31 Unit Mobil (Ilustrasi/ Okezone)

JAKARTA - Memanfaatkan area pameran seluas 2.009 meter persegi, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah menyiapkan beragam aktivitas selama pameran automotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 berlangsung. Menariknya Suzuki akan pamer sebanyak 31 mobil, lebih banyak dibanding sebelumnya.

"Total unit yang kami pamerkan kali ini sebanyak 31 unit, tahun lalu kurang lebih cuma 18 unit mobil saja. Adapun dari ke-31 mobil yang dipamerkan enam unit diantaranya adalah mobil modifikasi, dua unit mobil baru, dan Grand Vitara dengan rubber boat untuk menunjukkan lifestyle. Kami juga siapkan ruang merchandise," ujar Makmur, 4W Marketing director PT SIS.

Tidak hanya pamer mobil dan teknologi, Suzuki juga peduli dengan kenyamanan pengunjung dan calon konsumen. Oleh karena itu, Suzuki akan menyiapkan beberapa ruang dengan fasilitas yang bisa dimanfaatkan.

"Berbeda dengan pameran tahun lalu, sekarang di booth Suzuki ada banyak fasilitas mulai dari lounge konsumen, tempat menyusul, kids room, hingga ruang konferensi pers," tambah Makmur.

Sama seperti tahun lalu, Suzuki juga akan mengibur pengunjung dengan suguhan acara yang menarik dari artis maupun band lokal, Stand Up Comedy bersama Mongol, dan tidak ketinggalan Suzuki Angels.

GIIAS berlangsung pada 20-30 Agustus 2015 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan, Banten. Suzuki menempati Hall 9 B.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini