Share

Meluncur Besok, Dasbor Mitsubishi Pajero Sport Bocor

Santo Evren Sirait, Okezone · Jum'at 31 Juli 2015 19:17 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 31 15 1188672 meluncur-besok-dasbor-mitsubishi-pajero-sport-bocor-SOw2pnNPZk.jpg Meluncur Besok, Dasbor Mitsubishi Pajero Sport Bocor (Foto: Paultan)

BANGKOK - New Mitsubishi Pajero Sport akan mengawali debut di dunia pada Sabtu 1 Agustus 2015, atau besok, di Bangkok International Grand Motor Sale 2015. Tapi, sangat disayangkan gambar dasbor dari sport utility vehicle (SUV) itu bocor lebih dulu di internet.

Sebagaimana dilansir Paultan, Jumat (31/7/2015), gambar tersebut di-posting oleh seseorang di newpajerosportclub.com. Dari foto itu terlihat jelas desain dasbor Pajero Sport. Meski dasbor berdasarkan Triton, Mitsubishi melakukan sedikit sentuhan untuk membedakannya.

Begitu juga pada bagian instrument cluster yang terlihat lebih berkelas karena dilengkapi pencahayaan biru. Pada konsol tengah terdapat layar warna dilengkapi fitur navigasi. Agar terkesan mewah, dasbor dan dinding pintu diberi sentuhan krom.

Seperti diberitakan, beredar kabar bahwa All New Mitsubishi Pajero Sport dilengkapi mesin turbo diesel 2,4 liter 4N15. Transmisi akan diganti dengan yang baru. Apabila sebelumnya menggunakan transmisi otomatis empat percepatan, kini menjadi transmisi otomatis dan manual enam percepatan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini