Share

BMW Motorrad Belum Ketahui Ada Kenaikan Bea Masuk Impor

Mufrod, Okezone · Jum'at 31 Juli 2015 18:06 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 31 15 1188648 bmw-motorrad-belum-ketahui-ada-kenaikan-bea-masuk-impor-LiaTpIOxDV.png Ilustrasi (foto: Compasexpedition)

JAKARTA – Peraturan Menteri Keuangan (PMK) atas kenaikan tarif bea masuk kendaraan impor yang mencapai 50 persen mendapat tanggapan berbeda dari para Agen Pemegang Merek dan importir automotif nasional yang terkena imbas kebijakan ini.

Salah satunya adalah PT Maxindo Moto Nusantara (Maxindo Moto) selaku importir dan distributor tunggal motor BMW di Indonesia, yang mengaku belum mengetahui adanya kebijakan tersebut.

“Saya belum mengetahui adanya kebijakan tersebut,” hemat Joe Surya, chairman Maxindo Motto, kepada Okezone saat dikonfirmasi melalui telefon.

Diperkirakan hingga kini, BMW Motorrad masih menggunakan harga lama dan belum merilis penyesuaian harga terbaru dari kenaikan bea masuk barang impor.

Seperti diketahui Maxindo Moto menghadirkan tiga model moge BMW yakni Adventure, Tour, dan Sport melalui 17 varian berbeda dengan harga mulai Rp381-951 juta.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini