Share

Ferrari Buka Showroom Baru di Jakarta

Pius Mali, Okezone · Jum'at 31 Juli 2015 17:28 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 31 15 1188618 ferrari-buka-showroom-baru-di-jakarta-D5LTHBGJqD.jpg Showroom Ferrari Jakarta (Pius/Okezone)

JAKARTA - Selain menghadirkan produk mobil sport Ferrari 488 GTB, PT Citra Langgeng Otomotif juga secara resmi membuka showroom baru di sekitar TB Simatupang, Jakarta Selatan. Ruang pamer baru ini sekaligus menggantikan lokasi sebelumnya di Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Pertama kali Ferrari di sni untuk bengkel. Lalu 2007, showroom ada di sini. Tahun 2011 kita renovasi, dan bangun gedung baru. Ferrari-nya pindah sementara ke Pondok Indah. Sekarang sudah ready, jadi kita kembali lagi ke sini dan yang di Pondok Indah sudah enggak ada," ujar Arie Christopher, CEO Ferrari Jakarta, di sela-sela acara, Jumat (31/7/2015).

Pria yang akrab disapa Arie ini menambahkan, showroom Ferrari baru itu sudah inline dengan coorporate indentity Ferrari yang terbaru. Sehingga jika dilihat, showroom dua lantai ini dilengkapi lounge, ruang sales, dan servis. Jadi memang sudah sesuai CI Ferrari yang baru.

Showroom baru mobil sport asal Italia ini menempati lahan seluas 1.476 meter persegi dan nantinya melayani berbagai kebutuhan konsumen Ferrari berupa sales, service, dan sparepart.

"Pembukaan showroom baru ini merupakan wujud nyata komitmen Ferrari Jakarta dalam menyediakan akses bagi pencinta Ferrari di Indonesia untuk memiliki kendaraan impian sekaligus merasakan pengalaman menyenangkan ketika membeli mobil Ferrari," pungkas dia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini