Share

Orang-Orang Kaya Timur Tengah Pamer Mobil Sport di Inggris

Anton Suhartono, Okezone · Sabtu 01 Agustus 2015 09:09 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 31 15 1188586 orang-orang-kaya-timur-tengah-pamer-mobil-sport-di-inggris-NRG6v9WP8n.jpg Biasanya di musim panas, para orang kaya di Timteng berlibur ke Inggris sambil membawa mobil mewah koleksi mereka (Fameflynet)

LONDON - Menghindari suhu panas di musim kering ini, para orang kaya asal Timur Tengah berlibur ke Inggris. Mereka juga membawa serta mobil-mobil sport mewah. Kondisi ini seolah menjadi tradisi karena sudah terjadi selama bertahun-tahun.

Seperti dikutip dari Daily Mail, beberapa pekan terakhir, mobil-mobil sport seperti Lamborghini, Porsche, dan Ferrari, berpelat negara-negara Timur Tengah, mulai terlihat di jalan-jalan Kota London. Umumnya, mereka berasal dari negara kaya minyak seperti Kuwait, Arab Saudi, dan Uni Emirat Arab.

Selain mobil produksi pabrikan mobil sport kenamaan, ada juga mobil yang cukup jarang dilihat, seperti pemandangan di Knightbridge. Dua orang menaiki mobil KTM X-Bow. Mobil dengan atap terbuka yang harganya mencapai 37 ribu poundsterling atau sekira Rp777,8 juta itu sontak menjadi perhatian para warga.

Sebelumnya, sebuah Porsche 918 Spyder senilai 1 juta poundsterling atau sekira Rp21 miliar juga menjadi perhatian warga. Mobil yang baru didatangkan dari Arab Saudi dalam kondisi penuh debu itu dicuci di pinggir jalan oleh petugas khusus. Hal ini, menyebabkan kepadatan lalu lintas di salah satu jalan tersibuk di London itu.

Pekan lalu, sebuah Mercedes Benz yang diselimuti kristal Swarovski serta beberapa Lamborghini dan Maserati juga terekam di Knightbridge. Selain itu, ada pula Ferrari F12, Pagani Huayra, serta Porsche 918 yang sudah dimodifikasi. Namun, mobil-mobil itu lebih sering terlihat diparkir di depan butik-butik mewah, ketimbang dikendarai.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini