Share

Mobil Pengantin Bentley Continental Terbakar Akibat Petasan

Mufrod, Okezone · Jum'at 31 Juli 2015 16:07 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 31 15 1188521 mobil-pengantin-bentley-continental-terbakar-akibat-petasan-cF8ana8DP9.jpg Bentley Continental (foto: Carbuzz)

BEIJING – Menggunakan mobil mewah pada hari pernikahan bisa menjadi kenangan indah yang akan dikenang setelah resmi berkeluarga. Namun sepertinya tidak demikian bagi kedua pasangan pengantin asal Beijing, China, ini. Mereka justru memiliki pengalaman buruk dan tak bisa dilupakan.

Bagaimana tidak, sebuah sedan Bentley Continental yang digunakan sebagai mobil pengantin terbakar saat menjemput pengantin wanita. Kejadian bermula ketika pengantin pria ingin memberi kejutan dengan membakar petasan saat pengantin wanita keluar dari hotel tempat menginap.

Namun entah bagaimana, petasan langsung menyambar ke bagian kolong mobil dan menyambar ke kompartemen mesin. Beruntung, kebakaran tidak menghanguskan seluruh mobil. Demikian seperti dikutip dari Carbuzz, Jumat (31/7/2015).

Menurut laporan Beijing Times yang dikutip dari Carbuzz, Jumat (31/7/2015), pasangan pengantin tersebut menggunakan Bentley sebagai mobil pengantin. Mobil tersebut tersedia melalui jasa sewa. Akibat kejadian tersebut, pasangan ini harus menganti kerugian sebesar 200.000 Yuan atau sekira Rp434 juta.

Mungkin kejadian tersebut akan menjadi kenangan yang kurang indah dan tak pernah bisa dilupakan pasangan ini setelah resmi berkeluarga.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini