Share

Mobil Ferrari 488 GTB Resmi Hadir di Indonesia

Pius Mali, Okezone · Jum'at 31 Juli 2015 11:35 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 31 15 1188359 mobil-ferrari-488-gtb-resmi-hadir-di-indonesia-HQKLBYfmc8.jpg Ferrari 488 GTB diluncurkan di Indonesia (Foto: Pius/Okezone)

JAKARTA - PT Citra Langgeng Otomotif (CLO) resmi meluncurkan produk terbaru Ferrari 488 GTB untuk konsumen Indonesia. Acara peluncuran digelar di showroom baru Ferrari di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (31/7/2015).

"Kami sangat senang dapat menghadirkan model terbaru dari Ferrari bermesin V8 ini di Indonesia. Memiliki populasi pencinta sportcar yang besar, Indonesia merupakan salah satu negara di kawasan Asia Tenggara yang memainkan peran penting bagi Ferrari. Kami yakin teknologi, tenaga, dan desain yang stylish dari Ferrari 488 GTB akan memperpanjang era kejayaan dari kendaraan sport berlinetta," ujar Dieter Knechtel, managing director Ferrari Far East.

Ferrari 488 GTB didesain oleh Ferrari Style Centre dengan rancangan yang benar-benar baru. Desain mobil menunjukkan kesan sporty namun tetap mempertahankan garis-garis klasik halus dan murni yang merupakan ciri khas dari gaya legendaris Ferrari.

Angka 488 pada moniker mobil menunjukkan kesatuan perpindahan mesin (engine's unitary displacement). Sementara huruf GTB merupakan singkatan dari Gran Turismo Berlinetta mengacu pada akar sejarah Ferrari.

Ferrari 488 GTB tersedia dalam dua warna, yakni merah rosso corsa met dengan kombinasi hitam merah di kabin dan abu-abu grigio ferro met dikombinasikan interior warna hitam dan beige tradizione.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini