Share

Suzuki Bakal Pamer Teknologi Mobil Cerdas di GIIAS

Santo Evren Sirait, Okezone · Jum'at 31 Juli 2015 11:27 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 31 15 1188347 suzuki-bakal-pamer-teknologi-mobil-cerdas-di-giias-FzYcxz7lKy.jpg Suzuki Bakal Pamer Teknologi Mobil Cerdas di GIIAS (Ilustrasi.Okezone)

JAKARTA - Di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan mengusung tema "Your Smart Mobility". Suzuki beralasan pengambilan tema tersebut, selain berkaitan langsung dengan konsep yang diusung GIIAS tahun ini yakni, “Smart Mobility for The Future”, juga sebagai bentuk sosialisasi produk dan teknologi Suzuki untuk masyarakat Indonesia.

"Karena kami melihat mobil-mobil yang akan dipamerkan dan diperkenalkan di GIIAS adalah mobil smart untuk masyarakat Indonesia. Mobil cerdas untuk masyarakat Indonesia,” ujar Davy J Tuilan, deputy 4W managing director PT SIS di Jakarta, Jumat (31/7/2015).

Ia menjabarkan secara garis besar teknologi tersebut akan dipamerkan baik dalam bentuk utuh. Meski demikian Suzuki juga akan membawa mobil konsep di pameran yang akan dihelat pada 20-30 Agustus 2015 itu.

"Nanti ada dua teknologi Suzuki yang akan dipamerkan, bukan dalam bentuk mobil yang kami pamerkan tetapi dalam bentuk teknologinya dan ini sesuai dengan arahan Gaikindo," ungkapnya.

Seperti diketahui, Suzuki menempati area pameran seluas 2.009 meter persegi, lebih luas dari area sebelumnya yakni 1.554 meter persegi. GIIAS diikuti lebih dari 30 merek kendaraan baik penumpang maupun komersial, seperti Toyota, Daihatsu, Honda Suzuki, Mitsubishi, Nissan, Datsun, Isuzu, Ford, Mercedes Benz, BMW, Fuso, Hino, dan lainnya. Selain itu, turut serta puluhan industri pendukung automotif. GIIAS berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan, Banten.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini