Share

Suzuki New Ertiga & Sedan Ciaz Diperkenalkan di GIIAS

Santo Evren Sirait, Okezone · Jum'at 31 Juli 2015 10:27 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 31 15 1188309 suzuki-new-ertiga-sedan-ciaz-diperkenalkan-di-giias-Q3hDpGcXlj.jpg Suzuki akan luncurkan new Ertiga dan mini sedan Ciaz di GIIAS 2015 (Paultan)

JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) agen pemegang merek mobil Suzuki di Indonesia akan memperkenalkan dua produk baru yakni new Ertiga dan Ciaz di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

Hal tersebut disampaikan Davy J Tuilan, deputy 4W-managing director PT SIS di sela acara halalbihalal bersama media di Jakarta, Jumat (31/7/2015).

“Kami akan memperkenalkan dua model baru, satu kelas MPV new Ertiga dan satu lagi di kelas mini sedan, Ciaz. Kami hanya perkenalkan belum luncurkan,” ungkap Davy.

Suzuki, kata dia, mempersilakan bagi konsumen yang ingin memesan mobil tersebut. Namun sebelum diluncurkan, pihaknya belum bisa menyampaikan harga pasti dari mobil tersebut.

"Di GIIAS kami akan bocorkan spesifikasinya. Pemesanan sudah bisa, sekarang kalau pesan juga bisa," pungkas Davy.

Sementara itu di pameran yang akan dihelat pada 20 hingga 30 Agustus 2015 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan, Banten, itu Suzuki akan mengusung tema “Your Smart Mobility”. Produsen berlogo "S" itu juga akan memamerkan mobil berteknologi cerdas.

Suzuki menempati area pameran seluas 2.009 meter persegi, lebih luas dari pameran sebelumnya yakni 1.554 meter persegi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini