Share

Mobil SUV Infiniti Pakai Pelek "Raksasa"

Pius Mali, Okezone · Jum'at 31 Juli 2015 06:31 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 30 15 1188189 mobil-suv-infinity-pakai-pelek-raksasa-qVyRfY2QBf.jpg Infinity FX mengundang perhatian dengan warna bodi emas dan pelek besar berukuran 32 inci (Worldcarfans)

CALIFORNIA - Bagi modifikator merek mobil Infiniti mungkin jarang mendapat ubahan dari pemiliknya. Namun tidak dengan rumah modifikasi Forgiato yang mampu menunjukkan keahliannya dalam mengubah tampilan Infiniti FX menggunakan pelek "raksasa".

Meski mobil tidak mengalami perubahan ekstrem yang menjalar hingga bentuk bodi, namun di tangan tuner asal Amerika Serikat, hasil dari tampilan mobil ini bisa menyita banyak perhatian. Seluruh bodi dibungkus bahan stiker warna emas.

Ubahan yang sangat mencolok adalah penggunaan pelek diameter besar yang dibenamkan di empat kakinya. Bisa dibayangkan, pelek berlabel Forgiato model Autonomo-L model jari-jari berlapis krom dengan ukuran 32 inci bersemayam di kolong fender Infiniti FX. Demikian seperti dikutip dari Worldcarfans, Jumat (31/7/2015).

Meski tak menyebut detail pengerjaaannya, tuner kenamaan itu mengaku tak mudah untuk menyematkan pelek besar di kolong Infiniti FX. Pasalnya, ukuran pelek standar pabrikan hanya 16 inci. Selain itu, bodi mobil dibiarkan dalam kondisi standar, tanpa melakukan pelebaran fender.

Forgiato tak menyebutkan biaya yang dihabiskan untuk memodifikasi Infiniti FX itu. Selain itu, tidak terdapat informasi detail tentang interior dan juga sektor mesin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini