Share

Toyota Indonesia Bersiap Ramaikan GIIAS 2015

Santo Evren Sirait, Okezone · Jum'at 31 Juli 2015 05:39 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 30 15 1188109 toyota-indonesia-bersiap-ramaikan-giias-2015-QPraJwtvCo.jpg Toyota Indonesia Bersiap Ramaikan GIIAS (Okezone)

JAKARTA - PT Toyota Astra Motor (TAM) agen pemegang merek (APM) mobil Toyota di Indonesia menjadi salah satu produsen mobil di Tanah Air yang ikut meramaikan pameran automotif berskala internasional, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

Meski pelaksanaan GIAAS tidak lebih dari tiga minggu lagi, tampaknya Toyota masih malu-malu mengungkap kegiatan apa saja yang akan dilakukan selama pameran.

"Kita sedang menyiapkan, nanti ada tanggal khusus di mana kita Toyota akan memberitahukan, tema dan mobil apa saja yang akan dipamerkan. Nanti kita akan kabari di waktu yang akan datang," ujar Direktur Marketing TAM, Rahmat Samulo, kepada Okezone.

Dugaan sementara yang baru terkuak adalah TAM akan meluncurkan All New Hilux dan akan memamerkan model terbaru dari Avanza dan Veloz.

Sebagai informasi, GIIAS diikuti lebih dari 30 merek kendaraan baik penumpang maupun komersial, seperti Toyota, Daihatsu, Honda Suzuki, Mitsubishi, Nissan, Datsun, Isuzu, Ford, Mercedes Benz, BMW, Fuso, Hino, dan lainnya. Seain itu, turut serta puluhan industri pendukung automotif. GIIAS berlangsung pada 20-30 Agustus 2015 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan, Banten.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini