Share

Maserati Quattroporte untuk Indonesia Hadir dengan Mesin Baru

Pius Mali, Okezone · Kamis 30 Juli 2015 19:19 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 30 15 1188087 maserati-quattroporte-untuk-indonesia-hadir-dengan-mesin-baru-KCOwa7cm2d.jpg Maserati Quattroporte yang akan hadir di Indonesia Agustus 2015 mengusung mesin baru (Repro Maserati Indonesia)

JAKARTA - Varian baru dari Maserati Quattroporte direncanakan hadir pada Agustus 2015. Lantas, apakah mobil baru yang dihadirkan nanti memiliki perbedaan dengan dua varian terdahulu?

Public Relations Manager Maserati Indonesia, Ismail Ashlan, mengungkapkan mobil baru yang hadir pasti mendapat ubahan. Hanya untuk anggota keluarga baru Maserati Quattroporte lebih berfokus pada sektor mesin. Sementara untuk tampilan luar dan dalam, mobil sport sedan ini hanya mengalami sedikit ubahan.

"Ubahan paling utama di sektor mesin, pakai mesin baru. Kalau sumber tenaganya saja baru secara otomatis sistem transmisinya akan baru, dan beberapa komponen yang berkaitan juga dipastikan berbeda. Fokusnya memang di sana," ungkap dia saat dihubungi Okezone.

Namun saat dikonfirmasi lebih detail mengenai spesifikasi dan data teknis dari mesin baru yang digunakan pada Maserati Quattroporte, Ismail menyebut akan dijelaskan ketika peluncuran pada 11 Agustus 2015.

"Informasi detailnya nanti kita pasti kasih saat peluncuran. Kenapa pakai mesin baru, pertimbangannya dan lain sebagainya akan diberi tahu nanti. Saat ini saya hanya bisa infokan kalau varian baru Maserati Quattroporte ini akan hadir dengan mesin baru," pungkas dia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini