Share

Maserati Indonesia Segera Perkenalkan Varian Baru Quattroporte

Pius Mali, Okezone · Kamis 30 Juli 2015 17:59 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 30 15 1188028 maserati-indonesia-segera-perkenalkan-varian-baru-quattroporte-NI8xpohbdz.jpg Varian baru Maserati Quattroporte yang akan hadir di Indonesia (Maserati Indonesia)

JAKARTA - Satu varian baru dari keluarga Maserati Quattroporte akan dihadirkan untuk konsumen Indonesia. Peluncurannya akan dilakukan pada Selasa 11 Agustus 2015.

Hal tersebut diungkapkan oleh Public Relations Manager Maserati Indonesia, Ismail Ashlan. Ia menyebut varian baru ini akan melengkapi dua varian generasi keenam Maserati Quattroporte yang sudah ada sejak 2013, yakni Maserati Quattroporte S dan Quattroporte GTS.

"Sesuai komitmen kami untuk menghadirkan full line-up Maserati Quattroporte, maka menghadirkan yang terbaru model 2015. Sebelumnya kan sudah ada dua varian, kita tambah satu lagi. Untuk informasi lebih detail maaf belum bisa diberikan," ujarnya kepada Okezone.

Sekadar diketahui, Maserati merupakan produk mobil sport mewah yang diproduksi di Modena, Italia. Model Quattroporte hadir sebagai sedan sport dengan desain khas.

Dari data pabrikan, Maserati Quattroporte dibekali pilihan mesin bensin V6 berkapasitas 2.979 cc untuk varian S, mesin bensin V8 berkapasitas 3.799 cc, dan mesin diesel V6 berkapasitas 2.987 cc.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini