Share

David Beckham Jalan-Jalan Pakai Motor "Butut"

Anton Suhartono, Okezone · Jum'at 31 Juli 2015 07:43 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 30 15 1187958 david-beckham-jalan-jalan-pakai-motor-butut-YF36WjX3EK.jpg David Beckham menaiki Triumph Bonneville T100 di Los Angeles (AKM-GSI - Daily Mail)

CALIFORNIA - Mantan pesepakbola David Beckham diketahui menggemari kendaraan bergaya klasik dan yang pasti diproduksi oleh perusahaan senegaranya, Inggris.

Hal ini, terlihat dari beberapa koleksi kendaraannya seperti Rolls-Royce Ghost dan sepeda motor Triumph Bonneville T100.

Suami dari Victoria Beckham itu sempat terlihat jalan-jalan di Los Angeles menggunakan motor yang sekilas seperti kuda besi butut itu. Hanya mengenakan kaos oblong, celana cokelat, helm hitam berkaca oranye, pria 40 tahun itu berkendara santai.

Namun, motor itu tampak selaras dengan penampilan tato yang memenuhi tangan dan lehernya. Kesan gahar pun menyatu dengan desain motor vintage dan naked.

Seolah, Beckham ingin memamerkan tato-tato baru ke warga yang menyaksikannya seperti tulisan ‘Harper’, nama anak paling kecilnya yang berusia empat tahun.

Triumph Bonneville T100 dilengkapi mesin berkapasitas 799 cc. Tenaga yang dapat dihasilkan adalah 61 bhp pada putaran 7.400 rpm dan torsi maksimum 60 nm pada 3.400 rpm. Tenaga disalurkan melalui sistem transmisi lima percepatan gearbox.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini