Share

Ikut GIIAS, Yamaha Indonesia Masih Pikirkan Konsep

Santo Evren Sirait, Okezone · Kamis 30 Juli 2015 16:14 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 30 15 1187932 ikut-giias-yamaha-indonesia-masih-pikirkan-konsep-jXRDc4C4F2.jpg Ikut GIIAS, Yamaha Indonesia Masih Pikirkan Konsep (Okezone)

JAKARTA - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) selaku agen pemegang merek sepeda motor Yamaha di Indonesia akan bergabung dengan beberapa produsen Tanah Air dalam pameran automotif berskala internasional yakni Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

Untuk sementara, Yamaha Indonesia belum bisa memberi banyak informasi, karena masih memikirkan konsepnya. Salah satu konsep tersebut adalah mengenai motor-motor yang akan dipamerkan di sana.

"Iya Yamaha ikut GIIAS. Saya belum dapat informasi terbaru, sampai saat ini masih digodok. Soal motor apa yang dipamerkan belum tahu masih dibahas," ujar Mohammad Masykur, asistant GM marketing PT YIMM, kepada Okezone.

Di GIIAS 2015, Yamaha Indonesia akan mengandeng diler-diler resmi untuk operasionalnya.

Seperti diketahui, GIIAS 2015 berlangsung di Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan, Banten.

GIIAS diikuti lebih dari 30 produsen kendaraan, baik penumpang maupun komersial, seperti Toyota, Daihatsu, Honda Suzuki, Mitsubishi, Nissan, Datsun, Isuzu, Ford, Mercedes Benz, BMW, Fuso, Hino, dan lainnya. Selain itu, turut serta produsen sepeda motor yakni Yamaha, Honda, Kawasaki, dan sebagainya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini