Share

Ferrari Seharga Rp3 Miliar Potong Bagian Fender

Mufrod, Okezone · Kamis 30 Juli 2015 16:05 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 30 15 1187929 ferrari-seharga-rp3-miliar-potong-bagian-fender-gkxGDYN3pm.jpg Pelek tapal lebar Ferrari 458 (foto: Autoevolution)

TOKYO – Mungkin dalam dunia modifikasi banyak pemilik melakukan ubahannya menggunakan mobil seperti Nissan GTR, RX8 serta banyak model lainnya. Lantas bagaimana jika sebuah supercar seharga Rp3 miliar diberi sentuhan modifikasi seperti yang dilakukan pemiliknya di Jepang.

Kato Wataru merupakan pria asal negeri matahari terbit yang berani melakukan hal ekstrim dengan mengubah tampilan Ferrari 458 miliknya.

Tak tanggung-tanggung, sang pemilik berani memotong bagian fender Ferrari 458 untuk memberi ruang masuknya pelek dengan tapak lebar.

Mengutip Autoevolution, Kamis (30/7/2015), tak hanya itu, bagian fender juga dipenuhi lubang untuk memberi tambahan wide fender yang terpasang menggunakan baut.

Agar roda ban berukuran 20x12 inci bisa celup ke lubang fender, Kato menggunakan suspensi udara sebagai perangkat naik turunnya sektor kaki-kaki. Sebagai tambahan dari tampilan depan, gaya pada bagian depan disematkan splitter serta wing spoiler karbon.

Sektor mesin merupakan bagian yang tidak tersentuh oleh ubahan. Namun, dengan ubahan seperti ini, tenaga besar dari mesin V8 yang dimiliki Ferrari 458 menjadi satu-satunya supercar yang tidak akan pernah mengandalkan tenaga maksimum mesin akibat modifikasi yang telah dilakukan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini