Share

Penantang M-Series & AMG dari Produsen Mobil Italia

Pius Mali, Okezone · Kamis 30 Juli 2015 06:34 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 29 15 1187584 penantang-m-series-amg-dari-produsen-mobil-italia-tpm5NZhKQf.jpg Dua model Alfa Romeo yang akan dibuat oleh divisi motorsport QV(Carscoops)

MILAN - Selain menghadirkan produk mobil hatchback standar, produsen automotif asal Italia, Alfa Romeo akan memperkenalkan versi Quadrifoglio Verde (QV) yang merupakan oleh divisi motorsport internalnya.

"Quadrifoglio Verde (QV) tidak akan menjadi brand sendiri karena dibuat sebagai divisi khusus untuk menjadi pesaing bagi produk-produk M-Series dari BMW dan juga AMG dari Mercedes Benz," ungkap Pat Dougherty yang menjabat sebagai CEO of Fiat Chrysler Automobiles Australia, mengutip Carscoops, Kamis (30/7/2015).

Lebih lanjut, Dougherty menambahkan, kalau kode QV paling pertama akan dipasang pada produk Giullieta dan MiTo. Setelah itu akan dikembangkan dan diaplikasi pada model mobil lain yang diproduksi Alfa Romeo.

Nantinya, logo QV akan dipasang pada bodi mobil dan mesin untuk menjadi pembeda dengan versi standard.

Meski demikian, belum ada informasi lanjutan terkait waktu peluncuran dan spesifikasi teknis mobil-mobil Alfa Romeo yang menggunakan logo QV.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini