Share

Parkir Sembarangan, Mobil Mungil Diangkat Pria Berbadan Besar

Pius Mali, Okezone · Kamis 30 Juli 2015 06:01 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 29 15 1187575 parkir-sembarangan-mobil-mungil-diangkat-pria-berbadan-besar-bjVVW3vE77.jpg Pria berotot ini angkat mobil yang parkir sembarangan dengan tangannya (Screenshoot Youtube)

BRASILIA - Saat parkir sembarangan umumnya pemilik mobil diberi hukuman denda atau bahkan kendaraannya diderek oleh petugas terkait. Namun di Brasil, ada cara lain untuk membuat jera pengendara yang parkir sembarangan, yakni dengan mengangkat dan menggeser mobilnya secara manual atau dengan tangan.

Hal ini seperti sebuah video dalam situs Youtube yang memperlihatkan seorang pengendara sepeda dengan pakaian serba hitam serta menggunakan sepatu sedang menggeser city car Fiat Uno yang diparkir sembarangan dan menghalangi jalur sepeda yang akan dilaluinya.

Pria berkepala pelontos dan badan berotot yang sedang bersepeda ini merasa terganggu. Lalu ia turun dari sepedanya, menghampiri mobil. Kemudian dengan mudah mengangkat serta menggeser posisi mobil mungil ini dari bagian belakang. Demikian seperti dikutip dari Autoevolution, Kamis (30/7/2015).

Untungnya, pengendara mobil Fiat Uno segera datang dan memindahkan kendaraannya itu. Pria yang belum diketahui identitasnya itu kemudian melanjutakan perjalanan dengan sepedanya tanpa menghiraukan kondisi mobil Fiat Uno yang diangkatnya.

Untuk diketahui, Fiat Uno merupakan city car yang diproduksi di Brasil mulai 1983 hingga 2010. Mobil mungil ini hadir dengan dua pilihan sumber tenaga, yakni mesin, 1.1 liter dan 1.3 liter. Mesin ini dikombinasi dengan sistem transmisi manual lima percepatan atau otomatis empat percepatan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini