Share

Pabrikan Moge Amerika Akhirnya Produksi Motor Listrik

Mufrod, Okezone · Kamis 30 Juli 2015 10:04 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 29 15 1187546 pabrikan-moge-amerika-akhirnya-produksi-motor-listrik-tRizB2DgJr.jpg Victory Empulse TT (foto : Autoevolution)

NEW YORK – Pabrikan motor gede (Moge) Victory untuk pertama kalinya memperkenalkan sepeda motor listrik bagi para penggemarnya. Produk tersebut diberi nama Empulse TT.

Sepeda motor yang dirancang pertama kali oleh divisi sepeda motor listrik Polaris ini akan hadir di pasar global menggunakan label Victory.

Rancang bangun yang dilakukan Victory pada Empulse TT menghasilkan sebuah motor sport dengan dimensi lebih ramping.

Selain itu, bagian struktur rangka menggunakan bahan aluminium dengan model kerangka balok mengikuti standardisasi tunggangan superbike

Agar memberi stabilitas tinggi dan bantingan yang maksimal, sistem suspensi menggunakan model adjustable garpu terbalik bersama penggunaan roda aluminium.

Seperti dikutip Autoevolution, Kamis (30/7/2015), Victory mencangkokkan mesin listrik dengan sumber tenaga menggunakan baterai lithium ion dengan daya 10.4 kWh yang dapat diisi penuh hanya dengan waktu di bawah empat jam.

Sedangkan kekuatan puncak motor ini mencapai 54 hp dengan besaran torsi mencapai 82.8 nm, namun Victory mengklaim sepeda motor listriknya ini memiliki kecepatan maksimal hingga 160 kilomter per jam.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini