Share

Kawasaki Indonesia Luncurkan Motor Trail Baru 3 Agustus

Santo Evren Sirait, Okezone · Rabu 29 Juli 2015 18:18 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 29 15 1187421 kawasaki-indonesia-luncurkan-produk-baru-pada-3-agustus-6OsUt7X3hR.jpg D-Tracker X (KMI)

JAKARTA - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) selaku agen pemegang merek Kawasaki di Indonesia berencana meluncurkan produk baru yang disinyalir adalah motor trail pada 3 Agustus 2015. Berdasarkan undangan resmi yang masuk ke Redaksi Okezone, tertera gambar roda sepeda motor dengan pelek jari-jari dan rem cakram. Selain itu, terdapat gambar yang menyerupai bodi sepeda motor.

Bila diperhatikan, dugaan sementara produk baru yang dimaksud Kawasaki Indonesia adalah D-Tracker terbaru. Namun ketika dikonfirmasi langsung ke Michael Chandra Tanadhi, deputy head sales and promotion department PT KMI, menolak untuk membenarkannya.

"Tunggu saja, siluetnya sudah kelihatankan. Saya belum bisa bicara, pokoknya motor baru ini akan menjadi trendsetter baru," ujar Michael kepada Okezone.

Sebagai Informasi, saat ini KMI memiliki dua model D-Tracker yakni 150 dan X. Kawasaki D-Tracker 150 didesain bagi para pencinta adventure dengan power, akselerasi, balance, riding position yang nyaman, bobot kendaraan yang ringan, dan bodi yang aerodinamis. Motor ini didukung mesin berkapasitas 144 cc.

Dengan dukungan mesin berkapasitas 249 cc, Kawasaki D-TrackerX didesain bagi para pencinta adventure, dengan power, akselarasi, balance, riding position yang nyaman, serta siap menjelajahi jalanan aspal maupun offroad ringan. 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini