Share

Mobil Toyota RAV4 Terbaru Tertangkap Kamera Tanpa Selubung

Pius Mali, Okezone · Rabu 29 Juli 2015 15:45 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 29 15 1187316 mobil-toyota-rav4-terbaru-tertangkap-kamera-tanpa-selubung-Gv6UHu18zV.jpg Empat unit Toyota RAV4 model 2016 tertangkap kamera tanpa menggunakan selubung (Carscoops)

LOS ANGELES - Empat mobil Toyota RAV4 model 2016 tertangkap kamera sedang terparkir di pinggir jalan raya di Los Angeles, Amerika Serikat. Foto diambil oleh seorang pekerja bernama Anthony saat sedang dalam perjalanan menuju kantornya.

Diceritakan Anthony, saat pagi hari sedang mengendarai mobil pribadinya menuju kantor, terlihat empat unit Toyota RAV4 model 2016. Meski tak ditutupi selubung, awalnya ia tak menyadari kalau mobil yang dilihatnya merupakan kendaraan baru yang belum dirilis secara resmi, tapi saat jaraknya semakin dekat ia memutuskan untuk menepi dan mengambil gambar.

"Beberapa gambar yang saya abadikan memperlihatkan secara jelas Toyota RAV4 yang diparkir berbaris. Dua mobil berwarna biru dan perak, sementara dua lainnya warna hitam tipe SE AWD ini. Saya juga sempat mengambil beberapa gambar dari dalam, tapi tidak ada orang di dalam mobil," ujarnya seperti dikutip dari Carscoops, Rabu (29/7/2015).

Lebih lanjut, Anthony menambahkan, jika dilihat dari bentuk ekstrior mobil Toyota RAV4 model 2016 tak mengalami banyak ubahan. Ia menilai jika dilihat sekilas bagian depannya mirip dengan produk mobil Scion iM, namun Ia amat menyukai model baru ini karena terlihat lebih sporty.

Untuk diketahui, Toyota RAV4 model 2016 akan hadir dengan teknologi hybrid. Mobil sport utility vehicle (SUV) ini dibekali jantung pacu dari sebuah motor listrik yang dikombinasi dengan mesin atkinson empat silinder 2.500 cc seperti yang digunakan pada Lexus NX 300h.

Toyota RAV4 model 2016 dijadwalkan menyapa konsumen Amerika Serikat mulai September 2015.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini