Share

Pesan Daihatsu Great New Xenia Cukup Bayar Rp2,5 juta

Santo Evren Sirait, Okezone · Rabu 29 Juli 2015 14:06 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 29 15 1187206 pesan-daihatsu-great-new-xenia-cukup-bayar-rp2-5-juta-E87fxPapsw.jpg Daihatsu Great New Xenia (Daihatsutv)

JAKARTA - Daihatsu Great New Xenia disinyalir akan meluncur 12 Agustus 2015. Beredar kabar kalau saat ini stok Xenia model lama telah habis, dan sejumlah diler resmi Daihatsu mulai membuka pesanan untuk Xenia baru.

Berdasarkan informasi yang Okezone dapatkan, bagi konsumen yang ingin memiliki mobil Xenia baru wajib membayar tanda jadi surat pesanan kendaraan (SPK) sebesar Rp2,5 juta.

Terkait soal harga jual, belum ada informasi resmi yang keluar dari PT Astra Daihatsu Motor (ADM), namun dilaporkan harga Xenia baru lebih mahal kurang lebih Rp5 sampai Rp10 juta dibanding Xenia model lama. Sementara itu, pengiriman unit akan dilakukan mulai minggu ketiga atau keempat di Agustus 2015.

Daihatsu Great New Xenia memiliki desain eksterior baru yang lebih segar dan makin stylish, modern serta sporty. Didukung oleh mesin baru 1NR-VE DOHC Dual VVTi yang diklaim lebih responsif dan irit bahan bakar. Terdapat fitur keamanan tambahan berupa immobilizer sehingga Xenia baru semakin aman.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini