Share

Konsumen dan Komunitas mulai Buru Motor Baru Honda

Santo Evren Sirait, Okezone · Rabu 29 Juli 2015 11:36 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 29 15 1187131 konsumen-dan-komunitas-mulai-buru-motor-baru-honda-l0JwmSO0hx.jpg Konsumen dan Komunitas mulai Buru Motor Baru Honda (AHM)

JAKARTA - Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan produk baru dalam waktu dekat, disinyalir ada dua produk yang akan meluncur yakni Sonic 150 dan CB150R Streetfire. Kabar tersebut rupanya langsung direspons oleh konsumen dan komunitas dengan bertanya ke diler resmi Honda.

"Sudah banyak pelanggan yang menanyakan produk baru Honda termasuk juga dari rekan-rekan komunitas banyak yang bertanya soal itu," ujar Wiyarto Mulyono, Corporate Communication Dept. Head Wahana Makmur Sejati, main dealer sepeda motor Honda wilayah DKI Jakarta dan Tangerang, kepada Okezone.

Pria yang akrab disapa Sakti ini, mengaku hingga saat ini diler belum membuka keran pemesanan karena harus menunggu perintah dari AHM. "Terima pemesanan sejauh ini belum kita lakukan, sedangkan untuk waktu peluncurannya sendiri itu haknya AHM," katanya.

Sementara itu, ketika ditanya apakah dua produk baru Honda itu akan meluncur secara bersamaan, Sakti tidak mengetahuinya.

"Informasinya AHM akan melakukan peluncuran dua produk baru, apakah itu diluncurkan secara bersamaan saya belum tahu. Jadi main dealer mengikuti AHM saja kalau ada peluncuran kita akan segera membuka pemesanan," pungkas Sakti.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini