Share

Hyundai Santa Cruz Diproduksi mulai November

Santo Evren Sirait, Okezone · Rabu 29 Juli 2015 05:51 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 28 15 1186888 hyundai-santa-cruz-diproduksi-mulai-november-GdOTBPXUcS.jpg Hyundai Santa Cruz (Foto: Worldcarfans)

CALIFORNIA - Santa Cruz yang merupakan konsep pikap dari Hyundai kemungkinan besar mulai diproduksi pada November 2015. Hal itu disampaikan langsung oleh CEO Hyundai Motor America, Dave Zuchowski. Demikian seperti dilansir dari Worldcarfans, Rabu (29/7/2015).

Santa Cruz pertama kali diperkenalkan pada ajang North American International Auto Show 2015, Januari lalu. Reaksi pengunjung terhadap Santa Cruz saat itu sangat positif sekali. Sosok pikap konsep asal Korea Selatan ini merupakan kombinasi antara crossover dan pikap serta telah disesuaikan sebagai kendaraan yang cocok untuk jiwa petualang.

Sumber tenaga Santa Cruz berasal dari mesin turbodiesel 2,0 liter yang mampu mengeluarkan tenaga maksimal 190 BHP dan torsi 406 nm. Tidak ada informasi mengenai transmisi yang digunakan, namun Hyundai menawarkannya dengan sistem penggerak empat roda.

Santa Cruz diklaim memiliki konsumsi bahan bakar minyak yang terbilang irit yaitu mencapai 12,75 km/liter.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini