Share

Di Jakarta, Stok Toyota Avanza Model Lama Sudah Habis

Santo Evren Sirait, Okezone · Selasa 28 Juli 2015 12:03 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 28 15 1186460 di-jakarta-stok-toyota-avanza-model-lama-sudah-habis-2gLNf8zOkn.jpg Toyota Grand New Avanza (Youtube)

JAKARTA - Belum ada keterangan resmi dari Toyota Astra Motor (TAM) terkait waktu peluncuran Avanza terbaru. Namun dari kabar yang beredar, peluncuran akan dilakukan pada 12 Agustus 2015. Jika benar, artinya Avanza terbaru segera menyapa konsumen Indonesia.

Pada umumnya jelang peluncuran mobil baru, stok model lama mulai menipis atau habis. Hal ini turut dirasakan oleh diler Auto2000, khususnya di wilayah DKI Jakarta.

Saat ini stok Avanza model lama telah habis. Kalaupun masih ada, konsumen ditawarkan untuk membeli Avanza varian tertinggi.

"Stok di Jakarta sudah habis, sudah tidak jual Avanza model lama lagi. Kalaupun ada, itu hanya Veloz," ujar seorang sumber dari diler Auto2000.

Ia juga menyebutkan bahwa dengan adanya penyegaran dan tambahan fitur canggih bisa memengaruhi harga jual. Walaupun tidak menyebut secara detail mengenai harga maupun apa saja yang berubah di Avanza model baru, dirinya menyatakan sejumlah diler telah memberi kesempatan kepada konsumen yang ingin melakukan pemesanan.

"Biasanya tanda jadi sekira Rp10 juta," ujar dia.

Dengan hadirnya model baru, ia berharap penjualan Avanza bisa lebih meningkat sama seperti pertama kali hadir di Indonesia pada 2014.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini