Share

Mobil Sport LaFerrari Dibuat Kembali dengan Ukuran Lebih Mungil

Pius Mali, Okezone · Selasa 28 Juli 2015 06:31 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 28 15 1186353 mobil-sport-laferrari-dibuat-kembali-dengan-ukuran-lebih-mungil-w11zY8MfSa.jpg Miniatur Ferrari LaFerrari dijual seharga Rp3,6 juta (FerrariStore)

MARANELLO - Nama Ferrari LaFerrari memang dikenal sebagai salah satu produk kendaraan yang diproduksi dalam jumlah terbatas, yakni 499 unit di seluruh dunia. Jumlahnya kini kembali ditambah, namun bukan dalam bentuk nyata tetapi hadir sebagai replika.

Dikutip dari Autoevolution, Selasa (27/5/2015), tak hanya membuat produk Ferrari LaFerrari dalam bentuk asli. Produsen Italia ini juga membuat replika mobil sport tersebut dengan ukuran skala 1:43. Miniatur ini dibuat dengan bahan khusus yang menggunakan cetakan gypsum untuk casting di logam.

Body mobil dilapis dengan warna abu-abu metalik yang diistilahkan sebagai silver is eye candy. Setiap elemen dari pembuatan mobil ini telah dilakukan dengan hati-hati, dan dikerjakan oleh tenaga ahli. Sehingga, miniatur ini memiliki detail menyerupai produk aslinya.

Untuk dapat memiliki diecast mobil sport Ferrari LaFerrari ini, konsumen harus melakukan pemesanan via online di Ferrari Store. Harga yang ditawarkan untuk mainan tersebut adalah USD273 atau sekira Rp3,6 juta.

Dalam bentuk nyata, Ferrari LaFerrari dibekali mesin V12 berkapasitas 6.300 cc dengan tenaga 800 HP dan dikombinasikan sebuah motor listrik dengan daya 163 HP. Akselerasi dari 0 sampai 100 kilometer per jam bisa ditempuh dalam 3 detik, kecepatan maksimum mencapai 350 kilometer per jam.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini