Share

Ubah Warna, Mobil Sport Rp1,9 Miliar Gunakan Cat Semprot Murah

Mufrod, Okezone · Selasa 28 Juli 2015 09:06 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 27 15 1186292 ubah-warna-mobil-sport-rp1-9-miliar-gunakan-cat-semprot-murah-kiJDR2cB7h.jpg BMW M4 gunakan cat semprot murah (foto: carbuzz)

CALIFORNIA – Melihat tampilan BMW M4 satu ini mungkin banyak yang mengira ubahannya kental akan gaya racing. Namun melalui penggunaan wings serta dual-tone biru dan oranye, membuat M4 berani tampil beda.

Mengutip dari Carbuzz, Senin (27/7/2015), jika diperhatikan ada keanehan dengan penggunaan warna oranye pada M4 yang tampak kusam. Ternyata sang pemilik yang merupakan remaja berusia 19 tahun menggunakan cat semprot murah.

Belum diketahui jelas maksud si pemilik melakukan hal tersebut. Tetapi, langkah yang dilakukan remaja itu sepertinya akibat kurangnya pengetahuan serta pengalaman tentang modifikasi mobil.

Sebagaimana diketahui, BMW M4 merupakan salah satu sedan sport mahal. Di pasar Indonesia, sedan dua pintu ini dibanderol Rp1,9 miliar. Mobil ini dibekali mesin V6 3,0 liter segaris dengan twinturbo. Mesinnya mampu menghasilkan daya maksimum 431 HP dengan torsi puncak 550 Nm.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini