Share

Informasi Generasi Terbaru Honda CR-V Terbongkar

Mufrod, Okezone · Rabu 08 Juli 2015 11:21 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 08 15 1178109 informasi-generasi-terbaru-honda-cr-v-terbongkar-ArtjmhxOCY.jpg Model Honda CR-V (foto: Autocar)

LISBON – Honda Motor Corporation dalam beberapa waktu belakangan ini ramai menjadi perhatian media, karena terus mengungkap rencana internalnya. Setelah rencana Civic yang dilontar, baru-baru ini Honda membongkar informasi mengenai generasi kelima Honda CR-V.

Informasi tersebut diungkapkan langsung oleh petinggi Honda Mobil Inggris, Leon Brannan, di saat peluncuran Honda HR-V di Lisbon, Inggris.

Brannan mengisyaratkan bahwa CR-V baru akan memiliki kabin yang lebih luas dari versi sebelumnya. Diperkirakan tambahan volume kabin tersebut akan difungsikan untuk menampung tujuh penumpang, demikian seperti dikutip Autocar.UK, Rabu (8/7/2015).

Kabarnya, bagian interior CR-V terbaru akan meminjam milik HR-V, duplikasi tersebut termasuk sistem touchscreen infotainment mobil dan tata letak dashboard.

Pada sektor mesin, belum ada informasi resmi, apakah ada perbedaan kapasitas untuk beberapa negara yang akan memasarkan CR-V terbaru. Namun, Brannan mengungkapkan untuk spesifikasi pasar Inggris, CR-V akan dilengkapi dua pilihan mesin bensin 1,5 liter bertenaga 128 HP dan diesel 1,6 liter bertenaga 118 HP.

Rencananya, CR-V diperkirakan mulai meluncur tahun 2017 mendatang, khusus untuk pasar Inggris, pesaing Land Rover Discovery Sport dan Volvo XC60 akan diproduksi di Kanada.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini