Share

Pamor Nissan Leaf Naik Berkat Fasilitas Stasiun Pengisian Listrik

Mufrod, Okezone · Rabu 08 Juli 2015 06:59 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 07 15 1177926 pamor-nissan-leaf-naik-berkat-fasilitas-stasiun-pengisian-listrik-7OmdDhgppn.jpg Nissan Leaf di salah satu stasiun pengisian energi listrik (foto: Autoevolution)

BOSTON – Sejak diluncurkan tahun lalu, Nissan Leaf semakin popular sebagai kendaraan listrik yang banyak diminati di beberapa negara terutama AS. Namun kejayaan mobil listrik asal produsen Jepang ini tidak populer dengan sendirinya.

Setelah meluncur beberapa program stimulan dan promosi dilakukan Nissan, memberi kemudahan serta kenyamanan adalah satu kunci kesuksesan Leaf diterima banyak orang. Dengan Fasilitas sebanyak 2.600 stasiun pengisian dan sekira 200 stasiun pengisian cepat merupakan jaminan konsumen yakin pada fasilitas penunjangnya.

“Nissan Leaf merupakan pilihan menarik bagi warga Boston, karena mobil ini dianggap memiliki biaya perawatan yang kecil dibandingkan mobil dengan bahan bakar gas,” terang Andrew Speaker, direktur elektrik vehicle sales & marketing Nissan.

Pengembangan stasiun pengisian listrik kini tengah direncanakan Nissan, sebanyak 17 stasiun akan segera didirikan Nissan di beberapa kota seperti San Fransisco, Los Angeles, Sacramento, San Diego, Seattle dan Chicago, demikian seperti dinukil Autoevolution, Rabu (8/7/2015).

Hingga kini popularitas Nissan Leaf tidak saja berkembang di AS, pasar automotif Inggris misalnya, penjualan mobil listrik sudah mencapai 10 ribu unit sejak diperkenalkan perdana tahun 2011 lalu.

Agar pasar terus tumbuh, Nissan juga berencana akan memperkenalkan generasi terbaru Leaf, untuk meramaikan perkembangan mobil ramah lingkungan saat ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini