Share

Body Kit Custom Lamborghini Huracan Seharga Ratusan Juta

Mufrod, Okezone · Rabu 08 Juli 2015 06:33 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 07 15 1177921 body-kit-custom-lamborghini-huracan-seharga-ratusan-juta-JL7SyMC1Id.jpg Lamborghini Huracan modifikasi wide bodi kit (foto: Carscoop)

SETOGAWACHO – Rumah modifikasi asal Jepang, Liberty Walk, dikenal sebagai ahli performance. Beberapa produk racing dan part specialist buatan mereka menjadi buruan para pencinta modifikasi di Jepang. Salah satu hasilnya bisa dilihat pada Lamborghini Huracan yang tampil dengan gaya racing.

Sekilas memang tidak ada perubahan berarti. Namun jika diperhatikan di bagian fender dan roda, sport car asal Italia ini telah mengalami perubahan yang radikal. Diameter pelek besar dengan gaya stance serta wide body kit yang digunakan untuk meningkatkan proporsional tampilan dari pelek besarnya.

Mengutip Carscoop, Rabu (8/7/2015), secara khusus Liberty Walk merancang bodi kit untuk Huracan ini. Selain meningkatkan performa tampilan, pemilik tidak perlu repot melakukan modifikasi besar-besarnya guna mendongkrak tampilan sport car miliknya.

Guna mendapat tampilan tersebut, Liberty Walk secara khusus menawarkan seperangkat wide bodi kit yang terdiri dari fender depan dan belakang, side skirt, serta diffuser belakang. Untuk beberapa model supercar rumah modifikasi ini menawarkan perangkat tersebut dengan dua pilihan bahan FRP (fiber reinforced plastic) dan CFRP (carbon fiber reinforced plastic).

Harga yang ditawarkan untuk bahan FRP sebesar USD21.700 atau sekira Rp289 juta. Sedangkan CFRP dibanderol seharga USD26.020 atau sekira Rp347 juta.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini