Share

Konsumen Mobil Mazda Bisa Dapat Potongan Harga Saat Isi BBM Shell

Pius Mali, Okezone · Selasa 07 Juli 2015 20:22 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 07 15 1177903 konsumen-mobil-mazda-bisa-dapat-potongan-harga-saat-isi-bbm-shell-d4WtpPqm41.jpg Presdir MMI Keizo Okue saat kerjasama dengan Shell (Pius/Okezone)
JAKARTA - PT Mazda Motor Indonesia (MMI) bekerjasama dengan PT Shell Indonesia meluncurkan program Mazda Fuelthanks.
 

Mazda Fuelthanks merupakan program kerjasama ekslusif untuk pemilik kendaraan Mazda di Tanah Air, yang memungkinkan konsumen mobil Mazda mendapat poin jika mengisi bahan bakar jenis Super ataupun V-Power untuk kendaraannya.

"Berbagai manfaat dari program Mazda Fuelthanks ini merupakan bentuk apresiasi bagi pelanggan kami di Indonesia atas loyalitas terhadap brand Mazda. Sejalan dengan semangat Be Alive Mazda, kami ingin mengajak semua konsumen bergabung dengan program ini dan jadi bagian dari komitmen Mazda untuk menghadirkan pengalaman terbaik," ujar Keizo Okue, president director PT Mazda Motor Indonesia.

Pemilik mobil Mazda baru akan mendapat sebuah kartu Mazda Fuelthanks saat serah terima kendaraan, sementara untuk pelanggan lama terlebih dulu harus formulir registrasi. Untuk mengaktifkan konsumen diwajibkan untuk melakukan pembelian bahan bakar minimum 20 liter.

Setelah terdaftar, kartu dapat digunakan untuk mengumpulkan poin. Untuk setiap pembelian satu liter bahan bakar jenis super mendapat 1 poin, sedangkan pembeli  V-Power satu liter mendapat 3 poin. Nantinya sebanyak 150 poin yang terkumpul dapat digunakan untuk potongan harga saat pengisian bahan bakar berikutnya.

Mazda Fuelthanks ini dapat digunakan di seluruh pompa bensin Shell di wilayah Jabodetabek

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini