Share

Ubah Tampilan X-Trail, Nissan Jualan Bodi Kit Autech

Mufrod, Okezone · Selasa 07 Juli 2015 17:15 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 07 15 1177792 ubah-tampilan-x-trail-nissan-jualan-bodi-kit-autech-Mrz5XLUqiz.jpg Nissan X-Trail Autech mode premier (foto: Autoevolution)

YOKOHAMA – Cara unik dilakukan Nissan Motor Corporation dalam melakukan penyegaran pada model X-trail. Bukan peluncuran secara facelift, namun divisi pengembangan dan racing Nissan Autech secara khusus mengembangkan bodi kit mode premier yang digunakan sebagai penyegaran tampilan X-Trail.

Autech merupakan tuner yang didirikan Nissan Motor Corporation sebagai divisi racing dan pengembangan khusus dunia motorsport. Namun project khusus dilakukan Autech untuk merancang dua model bodi kit X-Trail 20X dan hybrid 20X sebagai pilihan modelnya.

Mengutip Autoevolution, Selasa (7/7/2015), secara tampilan, penggunaan bodi kit Autech rupanya mampu menunjang karakter kokoh pada segi tampilan. Seperti terlihat pada bagian bumper baru yang mengusung model intake dan foglamp atraktif. Tak hanya bodi kit, konsumen yang tertarik Nissan juga memberikan side skirt, lis putih untuk dinding roda.

X-Trail mode premier dilengkapi dengan berbagai fitur tambahan, seperti deflektor hujan untuk jendela samping, jaring kargo tambahan dan kotak-kotak tikar. Selain itu, konsumen dapat memilih antara lima warna individu, termasuk putih mutiara Anda lihat dalam foto-foto ini dan warna cerah merah.

Bagi para pemilik X-trail yang tertarik melakukan ubahan ini, Nissan membanderol mode premier ini seharga 2.857.680 yen atau sekira Rp309 juta. Harga tersebut plus penambahan bangku baris ketiga untuk kapasitas tujuh penumpang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini