Share

Suzuki Splash Akan Diproduksi di Indonesia

Santo Evren Sirait, Okezone · Rabu 08 Juli 2015 05:07 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 07 15 1177711 suzuki-splash-akan-diproduksi-di-indonesia-I3RX4MEhMh.jpg Suzuki Splash (Okezone)

JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merek (APM) mobil Suzuki di Indonesia sudah mengetahui bahwa produksi Suzuki Splash di India sudah dihentikan. Meski begitu, SIS tetap 'ngotot' ingin terus memasarkan Splash di Indonesia karena masih banyak peminatnya. Oleh karena itu, SIS menyiapkan segala cara agar bisa memenuhi permintaan konsumen di Indonesia. 

"Kalau misalnya penjualan Splash bagus, bisa saja kami (SIS) bawa alat perakitan Splash dari sana (India) lalu kita produksi di Indonesia. Tidak menutup kemungkinan, Splash dibangun di Indonesia," ujar Davy J Tulian, head of 4W sales marketing & DND director PT SIS.

Ketika ditanya seandainya benar akan diproduksi di Indonesia, kemungkinan besar Splash baru tidak lagi di impor dari India. "Tidak usah jauh-jauh berbicara Splash Facelift yang penting kita bicara sama pihak India kalau kita masih mau jualan Splash. Kami akan tetap menjual selama itu masih laku di pasar Indonesia," papar Davy.

Seperti diketahui, PT SIS mencatat penjualan Splash masih stabil. Setiap bulannya tercatat rata-rata penjualan Splash sebanyak 300 unit.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini