Share

Kecelakaan Langka, Sedan Menyembul di Atap Rumah

Anton Suhartono, Okezone · Rabu 08 Juli 2015 07:14 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 07 15 1177689 kecelakaan-langka-sedan-menyembul-di-atap-rumah-LyeuHJ806T.jpg Mobil sedan mengalami kecelakaan langka, menyembul dari dalam rumah (Barcroft)

DURBAN - Kecelakaan cukup langka terjadi di Kwamakhutha, Durban, Afrika Selatan, pada pekan lalu. Mobil sedan yang dikendarai seorang pria menghantam atap rumah dan berakhir pada posisi seperti menyembul dari dalam rumah.

Ia melajukan mobil di pinggir kota dalam kecepatan tinggi. Tiba-tiba mobilnya hilang kendali dan melibas jalan menanjak hingga terbang.

Seorang saksi mata menuturkan, mobil sempat terbang sebelum menghantam rumah di pinggir jalan. Mobil kemudian jatuh dalam posisi bagasi lebih dulu menimpa atap rumah dan kap mesin menghadap atas. Demikian seperti dikutip dari Daily Mail.

Pengemudi berhasil keluar dari mobil dalam kondisi baik-baik saja. Penghuni rumah pun selamat tidak terkena hantaman mobil.

Sebagian badan mobil masuk ke ruangan rumah yang tidak terlalu besar tersebut. Saat itu penghuni sedang tidur. Mereka langsung terbangun begitu mendengar suara keras. 

Petugas medis yang tiba di lokasi memastikan tidak ada seorang pun yang luka akibat kejadian ini. Penyebab pasti kecelakaan ini juga masih misterius.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini