Share

Satria FU Bakal Punya Pesaing, Suzuki Indonesia Tolak Komentar

Santo Evren Sirait, Okezone · Selasa 07 Juli 2015 13:07 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 07 15 1177578 satria-fu-bakal-punya-pesaing-suzuki-indonesia-tolak-komentar-Cmk5Bjgum5.jpg Suzuki Satria F 150 SE (Foto: Suzuki)

JAKARTA - Rumor mengenai PT Astra Honda Motor (AHM) agen pemegang merek sepeda motor Honda di Indonesia bakal menghadirkan satu produk yang disinyalir menggunakan nama, Sonic semakin kencang berembus. Kabarnya, model terbaru Honda ini akan mengusung mesin berkapasitas 150 cc serta mempunyai desain sporti yang mirip dengan Suzuki Satria FU.

Rupanya, pihak PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) agen pemegang merek sepeda motor Suzuki di Indonesia sudah mengetahui kabar tersebut dan menolak berkomentar banyak. Namun di sisi lain, tampaknya Suzuki tidak mau kalah dan tengah mempersiapkan satu sepeda motor yang dikalim lebih baik.

"Saya tidak bisa berkomentar. Saya (PT SIS) akan persiapkan sesuatu (produk) yang besar (lebih baik). Saya bilang kalau mereka mau prepare silakan, semua boleh prepare, kok," ujar Senior Director Marketing and Sales 2W PT SIS, Endro Nugroho.

Endro tidak menampik bila persaingan di dunia automotif itu sudah umum terjadi, bahkan dirinya juga sadar jika nantinya penjualan bakal sedikit berkurang.

"Kalau kompetisi pasti ada persaingan, pasti ada konsekuensi di volume penjualan," pungkas Endro.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini